Selasa, 21 Oktober 2008

gmana kalo ucen bewokan??*project full iseng*

inspired by our beloved new director's of PNJ, bpk Prof Johny Wahyuadi, maap pak kalo gelarnya ga lengkpa, saya ga hapal,, hehe

jadi begini, waktu ntu di kampus gw diselenggarakan lah pemilihan calon direktur baru, nah karena gw tipe mahasiswa kupu-kupu(kuliah pulang kuliah pulang) jd gw ga begitu ngikutin, yang gw tau kalo gw nunggu bipol(sebutan anak2 untuk bis poltek) gw selalu ngeliat tempelan selebaran selebaran di mading yang menyuarakan gunjang ganjing pemilihan poltek, yah gw karna ga ngerti jd ga gue pikirin, bukannya apatis, tapi emang akan lebi bijak kalo gw mikirin tugas mektek3 gw. . hahahaha xp

nah setelah itu terpampanglah spanduk di kampus gw, nama direktur baru kita, bapak johny wahyuadi, dan ada fotonya pula, saat melihat fotonya, ada suatu yang mengganjal di hati gw, apakah itu? dalam hati gw pun bertanya, kayaknya wajahnya ga asing

ohya gw baru sadar, ternyata pak jhony mirip ama dave grhol!!! ga tau dave grhol?? kalo lo bocah yang lahir tahun 90 keatas mah wajar ga tau, tapi kalo selain itu, berarti lo kebangetan , HAHA. . . XP

tapi karena berhubung gw orang yang baik gw kasih nih fotonya

ini dia foto bapak jony:



dan ini foto dave grohl :

mirip ga? hanya lo yang bisa jawab. . hahaha

nah bermulai dari sini, gw berniat baik untuk menyebar-nyebarkan hasil temuan keren gw ini ke temen temen, gw donlod d fotonya dave grohl di hape, trus gw tanyain ke temen temen gw, mirip ga?(oke gw akuin kegiatan gw ini ga penting)

nah karena tuh foto ada di hape gw, makin lama gw makin terinspirasi untuk memelihara bewok kayak si dave gorhl, kayakanya keren jg, rambut dah oke gw gondrong gondrong gitu, trus bibir jg gw rada jeber dikitlah, cocok nih kayaknya kalo gw pake bewokan. .

nah berexperimen lah gw, mulai gw memanjangkan kumis dan jenggot,, tapi karena pertumbuhan bulu bulu gw itu cukup lambat, akhirnya gw ga sabar jg, komen temen temen c ada yang bilang keren ada yang bilang jijay, tp karena gw ga sabar, gatel pula, risih, gw cukur jg akhirnya

nah karena itu gw coba manipulasi foto gw jd berewok, kira kira ganteng ga yah??

nah ini foto gw:

bagi yang percaya ini foto gw, segeralah ajukan proposal anda ke gubernur masing masing untuk MENDIRIKAN SEBUAH BIOSKOP!!! kawan kawan!! kebangetan sangat kalo lo ga kenal foto diatas. . WAKAKAKAKA. . .

nah akhirnya jadilah manipulasi gw sbg berikut:
hahahahah ga banget

just for laugh. . .

kesimpulan gw, gw ga mo bewokan. .

nah terahir itu fakta menyebutkan, setelah gw telusuri, ternyata zarirah itu suka tipe cowok yang bewokan, yah yang bulu jambang ma jenggot nyatu gt. .

hmm,

akan lebih bijak kalo gw ga bewokan demi dia, hahahahah!!
cukup ini jadi bahan tertawaan ponakan gw ajah

Tidak ada komentar: