Selasa, 21 Oktober 2008

MDI Consultant

yeah, gw dapet project yang sangat menantang,

sebuah perusahaan baru yang bergerak di bidang konsultan teknik sipil, meminta gw untuk membuat sebuah icon atau logo yang dapat mencerminkan perusahaannya, yaitu MDI CONSULTANT,

*keren banget ga c openingnya?*

padahal sih enggak,

jadi ini cuman temen gw si maulin, Dwi a.k.a Uwi, dan Irma, yang dapet tugas untuk membuat perusahaan pura pura, dan gw disuru bikin logonya, gtu

ga terkejut yah??
-_-


yawda singkat kata logonya kayak gini:

filosofi gw tentang logo ini adalah, karena itu (pura puranya) pendirinya cewek, jadi gw membuat suatu bentuk yang penuh dengan lengkungan lengkungan, eits jgn berpikir jorok dulu, maksud gw lengkungan di sini melambangkan sifat cewek yang walaupun slalu mengandalkan perasaan, tapi mereka itu pemikirannya dinamis dan mampu beradaptasi dengan cepat terhadap lingkungannya, yah walaupun kadang emosional, , tapi itulah hebatnya cewek,


nah kalo gw disuru bikin logo perusahaan, gw akan bikin MADOL CONTRACTORS, contractor yang selalu madol tapi giat dalam bekerja (apaan sih?) ga jelas deh mulai. .

Tidak ada komentar: