Jumat, 24 Oktober 2008

next, my another experiment. . . kita seharusnya berbangga bisa mempunyai graphic designer sehebat RANGER BASTARD!! mereka adalah vektor artist (yang sampai saat ini gw tau) terhebat di indonesia, yeah mungkin vektor2 artist lain ada yang lebih hebat, tapi menurut gw, mereka punya ciri khas. itulah seminan, selain karya lo harus bagus, lo jg harus punya ciri khas, itulah yang gw dapet dari mereka.
nah terinspirasi dari mereka, gw jg mencoba membuat sebuah ilustrasi vektor yang sangat detail, tapi hasilnya gw usahain ga pure jiplak karya RB(RANGER BASTARD).
here we are:
someday i'll make a shirt base on this graph!!haha. .
tapi untuk sementara ni gambar gw set jadi primary foto di facebook gw,
enyway bagi yang berminat jadi temen gw di facebook atau friendster, add me at: polysterentman@yahoo.co.uk
c ya all!!

1 komentar:

ismail marzoeki mengatakan...

keren sen yg jiplak RB..
bikinin donk..
ada tulisan nya
passion of the marzoeki