Jumat, 21 Maret 2008

deep indonesia,, sesuatu yang tertunda

yupz. . we move on, stelah bermellow ria sebelumnya,, gw pengen back to reality, terkadang menjadi jomblo membuat kita lebih bebas untuk berekspresi (statement yang menghibur diri, huhuhuhu)

then awalnya terjadi saat gw iseng nonton metro tivi, ada lomba design poster deep indonesia, atas kampanye mempromosikan visit indonesia 2008, temanya ituh tentang terumbu karang, sebuah aset keindahan indonesia yang wajib kita jaga (cieileeehhh. . dalem. . ga biasa ajah c, lebay amat?)

tapi emang bener, gw sebagai generasi muda, harusnya (sok) mikir tentang keadaan alam indonesia, yupz coba lo bayangin, kalo ntar ga ada terumbu karang, aset kita berkurang, sebenarnya indonesia ituh negara kaya banget, lo tuh udah hidup di surga sebenarnya, mo apa aja ada, cuman kitanya ajah yang semena-mena mengeksploitasi surga ituh, kita lupa kalo surga dunia ituh ada batasnya, yah akhirnya seperti inilah kita, ada yang maju banget, ada yang terpuruk banget, kata-kata sejahtera untuk semua kyknya sulit, kita terlalu egois ama kepentingan kita, but its not too late to change. .

sekian pidato dari saya, terima kasih, bagi yang memiliki mobil phanter berplat xxx, harap digeser dikit, ada orang mo pipis, lo markir di pintu wc sih. . .

but anyway, dari situ gw langsung nyatet alamat websitenya ajah, trus gw langsung mikirin d tema untuk poster ini apah. .

temanya kan tentang terumbu karang yang menjadi tanggung jawab kita bersama, terbesit di pikiran gw untuk membuat 'sesuatu' yang paling berharga bagi manusia dan patut dijaga, semua orang mndambakan kehadirannya, yupz. . lo tau kan. .


then gw harap dengan gw nampilin gambarnya langsung, lw tau maksud gw apah, yah cukup sederhana, gw ga pengen nyetarain embrio kita ama terumbu karang, gw cmn pengen orang" nganggep terumbu karang ituh sebagai sesuatu yang berharga yang patut kita jaga. . .

gw buatnya pake corelphotopaint, tadinya mo pake photoshop, tapi entah kenapa gw dah terbiasa ama corel dari SMA, jd pas gw nyoba photoshop, kyknya kaku ajah gt, blom bgitu terbiasa, yah kayak lo biasa pake nokia tau tau dibeliin yang baru sony ericson(bener ga tulisannya?). .

but unfortunately, pas gw buka websiteny di www.fdgi.com, gw baca ternyata BATAS AKHIR PENGUMPULAN ituh tanggal 20 MARET 2008, sedangkan gw baru baca tanggal 21 MARET 2008. .

sial. .

but gpp, ambil positifnya ajah, gw jadi bisa belajar kan? ^.^

Tidak ada komentar: