Sabtu, 08 Maret 2008

Rockhadelic full injection

bdw its my very first time to write a blog. . maybe i must introduce my self first. . . coz gw lom bgitu ngerti cara post yang baik hehehehehe. . .



yah untuk skrg lw cukup tau yang punya blog ini adalah HUSEIN HAMZAH. . . tmn" gw manggil gue dengan nama yang cukup beragam, mulai dari 'husein', 'husin' (biasanya untuk orang" yang baru kenal), ucen, chent, (ini kalo dah kenal bgt), centong, kusen, jamban (kalo ini namanya ngeledek)





but, just call me Ucen. . anyway. .







back to our topic. . sso tmn gw yang gw kenal dari LIA mempunyai sebuah band( cieilah baku amat!!) namanya poska. . dia punya band namanay RFI, (Rockadhelic full injection) check them d my space yah. . tar gw kasi tw alamatnya,, skrg gw lupa, heee

iseng iseng gw menawarkan jasa gue yang demen banget ngegambar ini untuk mendesain kover album mereka



akhirnya tanpa diskusi yang panjang, gw hanya mendengarkan satu (iyah. . emang baru satu lagunya, seenggaknya sejak posting ini) lagu mereka berjudul red sky. . (mayan enak lagunya jack. . coba denger dah) akhirnya jadilah kover band ini







walaupun akhirnya kagag disetujui ama si poska, karena gambarnya kurang mencerminkan band dia,, yah. . . menurut gw c kagag jelek" amat, narsis dikit boleh dunk. . wajarin lah namanya belajar,,,





anyway, concept desain gw tuh simpel bgt, gw cmn pengen nampilin seseorang yang tubuhnya ituh dipenuhi oleh kabel kabel, sesuai dengan nama band tersebut Rockhadelik Full Injection, penggila rocker yang di 'njeksi' ampe penuh, jadi gw mencoba metode vektor yang baru ajah gw pelajari secara otodidak, dengan menggunakan corel draw, menggambar manual dengan 'ngejiplak' dari foto gw,, jujur, gmbr ini terinspirasi dari RangerBastard, thx to them. .

Tidak ada komentar: